Nama Styrofoam Aqiqah

Kami mengerjakan nama styrofoam untuk dekorasi aqiqah, permintaan semakin hari semakin meningkat, ini karena aqiqah dengan menggunakan dekorasi tematik semakin dikenal melalui akun media sosial seperti instagram dan facebook. 

dekorasi styrofoam aqiqah

Untuk membuat nama dekorasi aqiqah kami memakai styrofoam medium maxfos dengan ketebalan beragam. mulai dari 2 cm hingga 4 cm, pesanan yang datang tidak cuma dari jabodetabek, dari luar kota bahkan luar pulau pun kerap memesan styrofoam nama buatan Kami. 

pengerjaan sendiri langsung oleh kami sendiri, biasanya kami memberikan batas maksimal waktu pengerjaan 3 hari, customer bisa langsung ambil ke bengkel kami jika pesanan dekorasi styrofoam namanya sudah jadi, jika daerah jakarta tangerang bogor depok dan bekasi kami anjurkan untuk memesan taksi online untuk membawa pesananannya. 

selain model arabic di atas ada beberapa pesanan dengan tema huruf latin dan sambung berikut ini contoh menggunakan huruf sambung dengan font magnolia sky 

styrofoam aqiqah

yups, jadi jaman now sudab tidak ribet lagi untuk pemesanan dekorasi styrofoam. cukup hubungi kami whatsapp 08118787641, atau anda juga bisa mengunjungi website dekorasi styrofoam untuk pemesanan yang lebih kompleks dan rumit. 

terima kasih 


Komentar

  1. Permisi, bisa di postingan foto fotonya tidak, supaya pembaca bisa lihat hasil karyanya

    BalasHapus

Posting Komentar