pemesanan styrofoam nama untuk berbagai Kebutuhan

mungkin bagi anda styrofoam nama menjadi isitilah baru dalam kehidupan sehari hari anda, baiklah saya akan mencoba menjelaskan apa yang dimaksud dengan styrofoam nama. styrofoam nama adalah sebuah tulisan baik huruf maupun angka yang terbuat dari bahan styrofoam baik dua dimensi maupun tiga dimensi yang bisa di lihat dari berbagai sudut. 

styrofoam nama
styrofoam nama untuk berbagai keperluan dekorasi 

styrofoam nama yang kami buat biasa di pakai dalam berbagai macam kebutuhan seperti : 

  1. Acara yang membutuhkan simbol 
  2. nama untuk backdrop ulang tahun 
  3. Nama untuk Acara Akikah 
  4. perayaan Hari besar 
  5. nama untuk pernikahan 
  6. nama untuk pertunangan 
  7. huruf panggung 
  8. dan lain sebagainya
untuk styrofoam dua dimensi umumnya di gunakan dengan cara di tempel di dinding, kain ataupun bahan lainnya, sedangkan untuk bentuk tiga dimensi bisa di gunakan di panggung, karena bisa berdiri dan di susun sedemikian rupa. 

penggunaan styrofoam nama belum begitu populer dan pembuatnya tidak terlalu banyak, ini karena styrofoam nama di buat sesuai kebutuhan customer dan benar benar kustom. 

styrofoam nama yang oleh dekorasi styrofoam buat bisa di kustomisasi, baik bentuk, warna maupun ukuran, anda sendiri sebagai pemesan bisa menentukan bantuk dan model yang anda butuhkan, karena kami sangat mengapresiasi setiap ide yang muncul dalam benak customer.

tentukan kebutuhan nama atau tulisan apa yang anda butuhkan bersama kami. hubungi kami di nomor berikut ini : 08118787641, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau line telp. 

terima kasih 

Komentar

Posting Komentar