Welcome Googlers letter styrofoam spesial dari kami

Letter Styrofoam untuk Google Indonesia 

Belum lama ini kantor Google Indonesia pindah dari daerah senayan ke kawasan SCBD sudirman, dan kami berkesempatan membuat letter styrofoam untuk sambutan para googlers ( sebutan untuk para karyawan google ) yang akan menempati kantor barunya.

styrofoam letter goole



Kami di percaya membuat tulisan "Welcome GOOGLERS", dengan welcome memiliki model sambung, dan googlers nya pakai font asli logo google. dengan panjang 2.5 meter, tulisan ini bisa di lihat dari jarak 100 meter jauhnya, tapi apa kebutuhannya seperti itu ? tentu tidak, tulisan ini di pajang di pintu masuk tepatnya sebelah kanan ruang lobby kantor agak tinggi tentunya.

Styrofoam nama yang menggunakan lampu

untuk tulisan welcome sendiri berwarna cokelat dengan garis tepi kuning, dan google memiliki warna seperti logo aslinya yaitu biru, merah keorenan, kuning dan hijau. untuk tulisan googlers sendiri kami menggunakan lampu natal yang menyembul di garis tengah mengikuti pola huruf yang ada, selain menjadi lebih menarik dengan adanya lampu keterlihatan atau eye catching menjadi lebih tinggi.

Kami senang karena menjadi bagian dari perpindahan kantor google dari sisi dekorasi nama styrofoam, jika google saja memesan styrofoam dari kami, mengapa anda masih ragu?. segera pesan styrofoam letter atau styrofoam nama yang anda butuhkan dengan menghubungi kami melalui nomor telepon 08118787641 atau klik link berikut untuk langsung chat via aplikasi whatsapp

Komentar